Pengiriman gratis untuk pesanan min Rp 0,-

0

Keranjang Belanja

Jaminan Aman

Sabtu, 15 Jul 2023, 17:49:00 WIB / By TOPIA

1. Pengiriman

Pesanan Anda akan kami kirim segera setelah pembayaran lunas. Status pengiriman/nomor resi akan kami informasikan melalui fitur “Akun Saya” di topia.co.id. Jika diperlukan, nomor resi pengiriman dapat kami informasikan melalui data kontak Anda (email/SMS).

Pesanan Anda akan kami kirim ke alamat yang Anda berikan saat transaksi pemesanan.

Kesalahan Anda dalam memberikan alamat pengiriman sehingga menyebabkan paket kiriman tidak sampai atau tidak Anda terima bukan tanggung jawab kami.

Pengiriman dilakukan oleh pihak jasa ekspedisi yang kami tunjuk sebagaimana telah kami tampilkan saat Anda melakukan transaksi pemesanan. Biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli.

Lama waktu pengiriman menyesuaikan paket ekspedisi yang Anda pilih saat transaksi pemesanan. Jaminan kepastian waktu pengiriman sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak jasa ekspedisi. Konpensasi atas keterlambatan dan atau kehilangan barang sepenuhnya tunduk pada peraturan pihak jasa ekspedisi.

Anda dapat memantau status pengiriman melalui layanan “tracking” pada website dan Call Center pihak jasa ekspedisi yang bersangkutan. Anda juga dapat meminta bantuan kami untuk mengetahui status pengiriman pesanan Anda.

Setelah paket kiriman Anda terima, segera konfirmasikan kepada kami melalui layanan “Hubungi Kami” atau informasi kontak kami (telp/email) yang tersedia di topia.co.id. Apabila Anda tidak melakukan konfirmasi penerimaan barang setelah 7 (tujuh) hari dari batas waktu perkiraan kiriman sampai di tujuan, maka kami anggap kiriman tersebut telah Anda terima.


2. Retur Produk

Kami pastikan pesanan Anda telah kami cek ulang sesuai data pesanan serta kami kemas dengan baik sebelum kami kirim. Pada saat menerima paket kiriman, Anda wajib melakukan pengecekan terhadap kondisi produk.

Jika produk yang Anda terima tidak sesuai data pesanan atau terdapat cacat produksi, maka produk tersebut dapat ditukarkan dengan produk yang sama kepada kami.

Biaya pengiriman/pengembalian produk tidak sesuai pesanan atau cacat produksi kepada kami ditanggung oleh pembeli, sedangkan biaya pengiriman produk pengganti kepada Anda ditanggung oleh kami.

Pemberitahuan penerimaan produk tidak sesuai pesanan atau cacat produksi kami layani paling lambat 3 (tiga) hari sejak produk Anda terima. Jika dalam batas waktu tersebut tidak ada pemberitahuan, maka produk yang kami kirimkan dianggap telah sesuai dengan data pesanan Anda dan tidak cacat produksi.

Produk pengganti akan kami kirimkan kepada Anda segera setelah kami menerima dan memverivikasi pengembalian produk tidak sesuai pesanan atau cacat produksi dari Anda. Cantumkan keterangan mengenai produk yang Anda kirimkan kembali kepada kami untuk memudahkan kami melakukan verifikasi.

Jika stok produk pengganti tidak tersedia di gudang, kami akan mengirimkannya setelah stok produk kembali tersedia. Dan jika stok produk pengganti telah habis, Anda dapat menukarnya dengan produk lain yang harganya sama (atau setara) atau Anda dapat meminta pengembalian uang sesuai jumlah yang telah Anda bayarkan kepada kami.

Produk yang Anda beli di luar topia.co.id tidak dapat dikembalikan/ditukarkan kepada kami.


3. Pengembalian Uang (Refund)

Pengembalian uang (refund) hanya berlaku untuk produk yang Anda tukarkan sementara kami tidak dapat mengirimkan kembali produk pengganti kepada Anda karena stok habis.

Pengembalian uang dilakukan dalam waktu 10 hari kerja, terhitung sejak tanggal kesepakatan refund.

Besarnya uang yang dikembalikan sesuai dengan jumlah yang tertera pada invoice untuk produk tersebut, ditambah ongkos kirim penukaran/pengembalian dari Anda kepada kami; sedangkan ongkos pengiriman produk dari kami kepada Anda tidak dapat diminta kembali.

Pengembalian uang dilakukan melalui transfer ke rekening Anda.

Kami akan memberikan konfirmasi kepada Anda dalam bentuk email/WA bahwa pengembalian uang telah kami lakukan.